Oxy drinking water

OXY Drinking Water Adalah air minum yang telah diaktifkan dengan menggunakan Sinar Alpha melalui proses Molecular Resonance e-Magnetic Technology (MReT), air minum yang mengandung Oksigen murni tinggi, serta air minum yang memiliki kandungan mineral An-Organik yang rendah.

Manfaat Oksigen

Meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak. - Menegah kanker, asthma dan berbagai penyakit. - Meningkatkan metabolisme. - Mengurangi racun dalam darah. Menstabilkan tekanan darah. - Memperkuat jantung dan sistem kekebalan tubuh. Mencegah stress dan gugup. - Mempercantik kulit dan mencegah penuaan dini.

ASAM URAT, TRIGLESERIDA, DIABETES SEMBUH

AHMAD SAMSURI, BANJARBARU

Pengalaman saya dengan OXY adalah sebagai berikut di usia 44 tahun ini penyakit yang hinggap di tubuh saya adalah sebagai berikut Asam Urat, Trigliserida, Diabetes dan sering sakit pinggang. Setelah dikenalkan dengan OXY oleh teman saya di Semarang pada tanggal 22 Desember 2006. Saya periksa di laoratorium dan mengkonsumsi minum OXY 2 (dua) botol perhari. Semua obat dikonsumsi sehari-hari daya hentikan. Setelah menghabiskan OXY 1 (satu) dos (24 botol), kembali saya periksa ke laboratorium. Hasilnya
Diabetes dari 249 Mg/dl menjadi 130 Mg/dl
Trigliserida dari 64 Mg/dl menjadi 81 Mg/dl
Asam Urat dari 64 Mg/dl menjadi 48 Mg/dl
Subhanallah, OXY memang terbukti hebat. Pada saat mengkonsumsi OXY Semua pantangan makanan yang dilarang saya tinggalkan. Sejak itu saya terus mengkonsumsi OXY dan tidak ada lagi mengeluarkan biaya obat rutin sebesar Rp. 35.000,00 / hari
Saya langsung menjadi member dan stockist OXY di kota saya berdomisili, Trims OXY