Oxy drinking water

OXY Drinking Water Adalah air minum yang telah diaktifkan dengan menggunakan Sinar Alpha melalui proses Molecular Resonance e-Magnetic Technology (MReT), air minum yang mengandung Oksigen murni tinggi, serta air minum yang memiliki kandungan mineral An-Organik yang rendah.

Manfaat Oksigen

Meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak. - Menegah kanker, asthma dan berbagai penyakit. - Meningkatkan metabolisme. - Mengurangi racun dalam darah. Menstabilkan tekanan darah. - Memperkuat jantung dan sistem kekebalan tubuh. Mencegah stress dan gugup. - Mempercantik kulit dan mencegah penuaan dini.

STAMINA TUBUH MENINGKAT

ROCHMADI, GUNUNG PAYUNG CANDIROTO TEMANGGUNG


Kesaksian yang aku saksikan ini terjadi pada bulan Februari 2006 yang lalu. Sebagai pedagang hewan di desa sudah barang tentu mencari hewan yang akan djual dari desa ke desa sehingga tidak mengenal waktu, hujan panas pun harus diterjang. Maka tidaklah heran kalau fisik mengalami masuk angin dan capai. Suatu ketika benar-benar aku sakit yang berat. Beberapa hari aku tidak bisa bangun dari tidur, badan terasa lemah dan ngilu atau pegal, kepala pusing dan sulit bicara. Langkah yang aku lakukan adalah kerokan, namun tidak sembuh. Langkah ke II pergi ke medis dan suntik, juga tidak sembuh. Istri menyarankan beberapa kali untuk minum OXY, karena aku belum percaya, maka hanya coba-coba saja untuk minum. Waktu itu aku beli 4 botol dan langsung aku minum 2 botol sekaligus. Ternyata luar biasa kasiatnya. Kurang dari 2 jam setelah aku minum tahu-tahu aku sembuh dan bisa pergi naik sepeda motor untuk cari dagangan. Maka dengan ini aku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan yang telah menolong aku lewat OXY. Karena aku sudah mengalami sendiri tentang kasiatnya OXY, maka kalau ada orang yang sakit saya anjurkan minum OXY saja yang murah dan berkhasiat nyata, dan tidak ada efek samping. Maka dengan ini aku pesan kepada OXY "Pertahankan mutu dan kasiatnya, supaya terus menjadi berkat bagi semua lapisan masyarakat"