Oxy drinking water

OXY Drinking Water Adalah air minum yang telah diaktifkan dengan menggunakan Sinar Alpha melalui proses Molecular Resonance e-Magnetic Technology (MReT), air minum yang mengandung Oksigen murni tinggi, serta air minum yang memiliki kandungan mineral An-Organik yang rendah.

Manfaat Oksigen

Meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak. - Menegah kanker, asthma dan berbagai penyakit. - Meningkatkan metabolisme. - Mengurangi racun dalam darah. Menstabilkan tekanan darah. - Memperkuat jantung dan sistem kekebalan tubuh. Mencegah stress dan gugup. - Mempercantik kulit dan mencegah penuaan dini.

KANKER PAYUDARA DISEMBUHKAN

RUSMINI, DUSUN SAROHA SIMPANG NAGA MAS DESA SEI TAMPANG KEC. SILAH HILIR KAB LABUHAN BATU

Saya menderita kanker payudara sudah berobat kemana-mana tapi tidak ada yang berkurang sampai payudara saya bernanah dan bolong. Bulan Agustus 2006, adik saya kenalkan OXY pada saya dan setelah saya minum OXY belum ada 1 dos sudah terasa agak enak dan tanggal 08 September 2006 suami saya ke Kisaran langsung jadi member dan sekalian pasarkan di kampung dan ternyata lancar sekarang saya minum OXY gratis dan payudara sudah kering dan tidak bau lagi. Ternyata OXY sangat membantu saya. Bulan Desember 2006 kami akan menjadi Stockist. Terima kasih OXY memang mujarab